Braga Festival Photoshoot 2011

Sebenernya bukan hasil photoshoot saya, tapi sengaja dimasukin di blog ini karena saya juga ikutan pas sesi photoshootnya.. hehe.. silahken..

(semua poto telah mengalami proses pengeditan brightness dan contrass)

Tampang jalan Braga

parkiran motornya nyampe ujung jalan

inilah manusia-manusia blogger UPI

baru dateng udah disambut yang beginian

pintu masuk yang sederhana

Pameran foto di tengah kepadatan pengunjung

pertunjukan musik tradisional

motor jadul yang ga mau kalah ama pengunjung

Erwin poto di samping kembarannya

hasil potoshoot gue

kincir bercahaya

hasil potoshoot bang afief, sebenernya gue sadar kalo di poto..hehe

Suasana malam Bragafest 2011

Thanks banget buat orang-orang yang telah berkontribusi dalam potoshoot ini :bang Afief, Erwin, bung Defri, Neng Putdar, Mas Ihsan, kak Arif, dan temennya bung Defri, yang gue ga tau namanya.. untuk Putdar, sama Ihsan, maaf poto kalian ga saya post di blog, karena banyaka alasan yang membuat fotonya kurang pas di post. hehehe…

Lain kali kalo mau ada acara main, kita adain potosession yang lebih banyak yaa.. berhubung blog saya yang satu ini bakalan jadi photoblog, saya butuh banyak materi poto biar bisa terus posting dan tetep eksis di dunia blog. Thanks juga buat anak-anak blogger UPI (BlowUPI) yang telah menginspirasi saya kembali berposting ria di dunia blog..

Wassalamu’alaikum

Nb : tunggu posting potosession berikutnya.

2 comments on “Braga Festival Photoshoot 2011

Tinggalkan Balasan

